Day 20 #30DayWritingChallenge

 Write about your favourite song



Selama 3 tahun berturut-turut isi spotify wrap gue ga banyak berubah dan yang pastinya lagu ini pasti menduduki puncak spotify wrap gue, Dari lagu kunto aji yang relate sama kehidupan, lagu joji tentang sadboy, lagu nadin, banda neira sampai lagu yang relate sama kisah percintaan gue.

Lagu ini sering gue putar ketika main game,berkendara,mandi dan bahkan sebelum tidur. Gue ulang-ulang sampai ratusan kali, karena lagunya enak dan artinya juga relate dengan kisah percintaan gue.

Jadi pertama kali gue denger lagu dari penyanyi ini adalah pas main youtube, gue sering mencari lagu-lagu yang underated gitu, eh ternyata ketemu. Lagu yang pertama gue denger dari penyanyi ini adalah sunflower, lagu nya asik banget, vibes musik videonya juga gue suka, anak-anak muda pada umumnya yang petakilan gitu. Dari sini gue mulai cari musik nya yang lain, eh ketemu dengan best friend, waduh kata gue, kok enak? Kenapa ga dari dulu gue ketemu dia. Akhirnya gue cari di spotify dan pastinya lagu dari penyanyi ini jadi top wrap gue.

Lanjut, ketika gue udah bosen dengan lagu yang dua itu, seketika gue kepikiran untuk menyelam lebih dalam lagi, gue ber-asumsi bakalan ada lagu bagus lainnya. Eh ternyata bener, gue ketemu "Pluto Projector" dan ini dia lagu yang gue ceritain di atas. Lagu yang relate dengan kisah percintaan gue. Lu tau ga kenapa relate? ya denger sendiri lagunya hehe. Selain relate, lagu ini juga di bungkus dengan melody dan insrument yang ngena ke hati pendengarnya. 

Untuk seseorang yang sudah lama ada di hati gue, gue berharap lu bisa nunggu gue sampai gue sukses dan punya visi ke depan. Maaf telah membuat lu menunggu tapi gue berharap lu bisa nunggu gue sampai gue bener-bener bisa keluar dari quarter life crisis ini.

"i feel at home when im around you, and ill gladly say again. I hope the encore lasts forever."




Komentar

Postingan Populer