Day 10 #30DayWritingChallenge

 Write about your most interesting day of the past year


Hampir dua tahun. Lebih dikit ga ngaruh. Gapapa kan ya? soalnya setahun kebelakang hidup gini-gini aja.

Setelah lulus sma gue memutuskan untuk gap-year karena alasan finansial dan juga mau nolongin emak dirumah soalnya abang sama kakak gue semua pergi merantau. Sebulan pertama enak soalnya ga ada kerjaan selain bantuin emak tapi lama kelamaan gue jenuh juga karena kegiatan-nya itu-itu aja. 

Ketika itu,setelah shalat gue berdoa ke yang maha kuasa semoga gue dapet kerja setahun ini apa aja deh yang penting ada duitnya dan juga bisa beli hp soalnya hp gue udah jadul banget dipakai juga lag (ngeframe), kalian tau apa yang terjadi? ya bener bima nelpon gue katanya butuh editor what a way terimakasih ya Allah. Doa nya langsung dijabah alhamdulillah.

Pada Agustus 1 2021 hari dimana pertama kali gue kerja sebagai editor di yotube dan tiktoknya bima studio, berawal dari tiktoknya yang viral dan views nya mencapai puluhan juta dan galama setelah tiktoknya viral bima pun menghidupkan kembali youtubenya yang sudah lama ada tapi viewsnya stuck di ribuan atau ada juga yang ratusan, tetapi semenjak tiktoknya booming youtubenya juga ikutan booming, subscribe sama penonton nya pun jadi banyak.

Lanjut, foto di atas adalah screenshotan hasil konten yang pertama kali gue buat siapa sangka videonya di tonton lebih dari 2,5 juta orang di youtube and still count agak terkejut si, kok bisa? ya mungkin rezeki aja xixi.

Kenapa interesting bagi gue? ya karena video itu adalah video pertama yang gue buat dan langsung segitu yang nonton gila banget atau mungkin emang karena lagi booming aja?. 

Karim lu jadi beli hp ga? alhamdulillah hp-nya kebeli mungkin 3/4 bulan setelah hard work.

Tepatnya di bulan agustus 2022 gue memutuskan untuk tidak bekerja lagi karena mau masuk kuliah, terimakasih telah membagikan sedikit rezekinya kepada gue dan dalam satu tahun itu emang banyak susah dan seneng-nya, ada hari dimana gue males kerja dan ada juga dimana hari lu males kerja tapi akhirnya gue sadar kalau cari duit itu ga gampang, ada pengorbanan di dalamnya, shout out to bima. terimakasih sekali lagi.

Ga kerasa sudah hari kesepuluh gue nulis. Terimakasih karim lu bisa bertahan sampai sekarang. Tetap konsisten dan jangan lupa stay hydrated. 

Terimakasih sudah membaca sampai sejauh ini. Kalau mau lihat video yang gue buat silahkan copy dan paste di youtube link berikut : https://youtu.be/FO9Tuc6gR_Y , terimakasih sekali lagi, see.




Komentar

Postingan Populer