Day 12 #30DayWritingChallenge

 Write a letter to a close friend that you lost contact with

Btw sampai kapan pun gue gabakal lost contact sama close friend gue karena semua temen deket gue pasti masih kontakan.Jadi kalo lu merasa hilang kontak, berarti kita emang ga sedeket itu.

Menurut gue close friend itu bukan temen yang lama kenal sama lu, tapi temen yang bener-bener bisa membuat lu jadi orang yang terbuka, temen yang bisa membuat sifat aslilu terbongkar di depan dia, temen yang bisa di ajak absurd bareng. Ini subjektif ya, tapi menurut gue itu ciri-ciri close friend. Gue coba untuk mengingat kembali siapa ya close friend yang lost contact? ngak ketemu juga. Trus gue nulis apaan?

Pertemanan? Coba kali ya.

Menurut gue pertemanan adalah suatu ikatan individu yang saling butuh satu sama lain dan jika individu yang lain tidak ada maka ga ada pertemanan, iya kan?, Ya namanya juga mahluk sosial kita gabisa hidup sendiri.

Bahas apa lagi, ya? Temen yang minjem duit terus gabalikin? 

Oh, ada dong,tapi gapenting.

Mungkin kalian bisa baca tulisan yang a friend who never left your side lebih penting dan panjang juga gue ngejelasin-nya.Sembari menulis ini dan denger lagu rex orange county yang judulnya happiness gue masih mikir, kira-kira siapa ya? udah gue coba mikir keras eh malah kepikiran sepeda nabi adam. Dapet ga lucunya? ya kalo galucu juga gapapa kan namanya juga usaha, hargai dikit dong.

Untuk penutup, mending gue kasih pesan-pesan aja buat temen-temen dan yang merasa temen gue: semoga kita tetap berteman ya, walaupun gue atau kalian pernah dateng pas lagi butuh aja, tapi memang seharusnya begitu kan? ngapain nyari kalo gabutuh apa-apa,kan jadinya itu buang-buang waktu ya? mending dipakai untuk kebutuhan atau keperluan yang lain, bener kan? Minimal,bisalah kalo butuh temen ngobrol aja, tapi kalo lu ada duit 100, pinjem dulu minggu besok gue ganti.See

Komentar

Postingan Populer