Day 13 #30DayWritingChallenge

 Write your goals for the next 1 month

"Bapak republik indonesia"

Untuk saat ini gue belum ada goals apa-apa soalnya goals kecil sebelumnya seperti menang tanding basket, beli hp pake duit sendiri, traktir emak makanan kesukaan dia, ngasih sedikit gaji ke emak semuanya sudah terwujud.Gue gatau lagi mau nge-set apaan,soalnya untuk saat ini udah ngerasa bahagia.

Jadi, selain masih belum ada hasrat lagi untuk punya goals yang muluk-muluk,Sepertinya gue akan nge-set goals yang sangat simple (seperti mengajak diri sendiri untuk (#30DayWritingChallenge ) untuk satu bulan kedepan gue pengen menyelesaikan 3 buku (dari penjara ke penjara, madilog dan atlantis).

Kalo bisa tercapai gue bakalan kasih reward ke diri gue sendiri dan akan sangat menyenangkan bisa mencapai itu. Efek kedepannya juga akan bagus karena baca buku se-mengasyikan itu apalagi ditemenin lagu lofi sambil pake headphone, its feels like lu lagi duduk di tepi laut sambil ngelihat sunset.

Pas, Misalkan berjalan lancar berarti gue bakalan nyelesain 30 hari menulis sama 30 hari baca buku minimal 3. Gue mulai baca bukunya sehari setelah tulisan ini terbit ya.

Fell free banget untuk ngasih tau rekomendasi bacaan fiksi ataupun non-fiksi.

Untuk menutup ini, buat kalian yang baca tulisan gue setiap hari atau yang ga sengaja nemu tulisan gue pas di topik ini, goals kalian untuk satu bulan kedepan apa?Mulai dengan yang simple dulu aja dan ayo kita berjuang bersama.See



Komentar

Postingan Populer