Day 14 #30DayWritingChallenge

 Write about your pet or write about a pet you always wanted

'dari twitter'

Saat ini gue belum ada pet. Tapi pet yang paling selalu gue inginkan ialah 'kucing' karena lucu aja gitu. Kalau misalnya udah ada duitnya dan kebeli ya bakalan gue kasih nama 'gracia' sesimple karena gracia adalah oshi gue dan gracia generasi JKT48 ke tiga.

Bahas apa lagi ya? kan belum punya pet? Kita coba dengan apa yang bakal gue lakuin ketika udah punya pet aja kali ya?, Lets go.

Pertama, yang bakalan gue lakuin adalah buat nama untuk pet dan seperti yang sudah dijelasin di atas namanya bakalan 'gracia'. Lanjut, mungkin gue bakalan ngajarin dia untuk pipis dan buang air besar atau kalo di minang 'tacirik' di tempat yang udah di sediakan kali ya biar ga repot-repot untuk ngebersihin nya.

Second, ajarin untuk peka terhadap sesuatu, misalnya jika panggil nama maka dia akan ke kita atau kalo misalnya dia lapar dia bisa minta ke gue dengan cara ngomong, becanda.

Ketiga, sudah pasti bakalan gue ajak jalan-jalan satu atau dua kali seminggu karena biar 'gracia' ga bosen di rumah mulu xixi.

Ya itu aja sih. Gue berharap bisa memiliki 'gracia' secepatnya supaya ketika pulang kampus ada temen yang nemenin untuk ngoding atau main game.

See.







Komentar

Postingan Populer