Day 15 #30DayWritingChallenge

 Your long-forgotten hobby


Sepak bola or football.

Dari kecil orang-orang di sekeliling gue pada main dan suka bola jadi gue ikut-ikutan aja. Dari yang tua sampai yang kecil semua tergila-gila sama bola, terus yaudah deh bola jadi hobby gue aja.

Awal gue terjun main bola ya karena orang-orang sekitar main bola dan gue gamau ketinggalan juga dong, kalau bahasa gaulnya si "fomo".

Setiap hari sehabis ngaji gue dan temen-temen main bola di lapangan deket rumah gue. Bolanya dibeli pake duit kami. Tau kan bola yang plastik itu. Nah kami patungan seceng seorang. Jangan lupa juga, gara-gara ini bisa berantem, sesimple karena kalo ada tim yang kalah terus di cengin ya marah dong namanya juga anak-anak xixi. Tapi besoknya damai lagi kok.

Tiap hari gue main bola sampai akhirnya tertarik untuk masuk ssb di deket rumah gue, setiap sore gue latihan dan terus latihan, sampai gue capek sendiri xixi. Tapi gue ga pernah ikut turnamen karena bola bagi gue cuma hobby aja, ga lebih.

Nah, pas masuk smp gue ninggalin bola karena di daerah gue tim-tim bolanya ga maju-maju, dan akhirnya gue beralih ke basket karena di ajak temen "fadil" dan juga karena gue emang ga ada kerjaan lain. Dan akhirnya keterusan sampai sekarang.

Kapan ya terakhir main bola bukan 'futsal', Mungkin pas semester awal smp karena mau ambil nilai.

Tapi jangan bilang gue ga ikutin perkembangan bola ya, Soalnya masih hobby,bukan hobby olahraga nya tapi lebih ke hobby liat pemain-pemain muda berbakat sama transfer-transfer yang nominalnya bikin geleng-geleng kepala.

Tim favorit? Pastinya KING UCL ya itu Real Madrid.See.

Komentar

Postingan Populer