Day 16 #30DayWritingChallenge

 Imagine yourself stranded alone in an unknown land. How does it look?


Tema yang gue tunggu banget si, mari kita mulai.

Satu jam pertama, gue bakalan coba untuk explor pulau itu, apa aja yang ada di sana dan memastikan gue sendiri. Kalau udah positif sendiri, gue bakalan cari pohon tertinggi dan memanjatnya sambil berteriak, "sari roti roti campur ..." becanda, tapi gue bakalan meneriak-kan mimpi gue, orang yang gue sukai sampai dengan orang yang ngutang tapi ga bayar.

Karena ini sebuah pulau, pastinya gue bakalan berenang dan mencari seafood yang bisa gue tangkap, mungkin bakalan dapet ikan, kepiting, cumi-cumi atau bahkan megalodon? becanda.

Setelah selesai farming, gue bakalan cari kayu bakar untuk mengolah hasil yang gue dapat tadi, alhamdulillah kenyang.

Pada malam hari gue bakalan bikin obor dan mulai menyisiri pulau itu sekali lagi, siapa tau dapet makanan atau apa gitu. 24 jam pertama gue yakin bakalan baik-baik saja.

The next day, gue bakalan cari tempat berteduh karena panas kena matahari dan menghadap ke langit sambil membayangkan, ini langit apa kamu kok indah banget?, xixi. 

*krasak krusuk (suara dari semak-semak), gue reflek ambil batu dan bersiap untuk perang, eh ternyata yang keluar dari semak-semak lagu yu brik ma haf brik ma haf, gila tu lagu keren banget ya, becanda.

See.

Komentar

Postingan Populer