Day 17 #30DayWritingChallenge

 Write One place you really want to visit


Banyak tempat yang sangat ingin gue kunjungi, Seperti : al-aqsa, maldives, grand canyon, jepang, santiago bernabeu karena biar bisa menginjakkan kaki di rumput yang pernah ronaldo pijakkan hehe dan lain sebagainya. 

Tapi kalau disuruh memilih satu dari sekian banyak tempat maka itu akan berlabuh pada "Banda Neira".

Iya, Banda neira yang ada di belakang uang seribu itu menjadi tempat yang sangat ingin gue kunjungi. Karena keindahan alamnya yang begitu mempesona, air lautnya yang sangat jernih sampai-sampai ikan-ikan bisa kita lihat dari atas air dan tidak lupa juga lumba-lumba akan mengiringi jalan kita ketika mau pergi ke salah satu pulau, nikmat tuhan yang manakah yang kau dustakan.

Selanjutnya yang ingin gue lihat di banda neira selain yang gue sebutin di atas adalah benteng belgica dan monumen parigi rante.

Hari pertama gue bakalan habisin dengan putar full album banda neira dan lagu yang terakhir gue putar di hari itu adalah sampai jadi debu di tepi pantai sambil melihat keindahan langit yang tuhan ciptakan.

Hari kedua gue bakalan menelusuri setiap pulau-pulau kecil yang ada disana, tidak lupa juga putar full playlist banda neira.

Dan hari terakhir gue bakalan duduk di tepi pantai sambil berdamai dengan diri sendiri ditemani lagu banda neira lagi.

Dan kalo misalnya gue dikasi jodoh dan umur panjang gue akan melamar jodoh gue disini, aamiin. 

See.













Komentar

Postingan Populer