Day 18 #30DayWritingChallenge

Favorite movie 

Di dunia ini begitu banyak film yang ada, tapi baru beberapa movie yang gue tonton dari segitu banyak-nya. Jadi ini adalah salah satu movie yang gue sukai.

Berawal dari nonton film di stasiun tv yang ada di indonesia, sepeti trans tv dan global, kedua stasiun tv itu sering memperlihatkan film-film seperti : Fast forious, rush hour, up, terminator dan masih banyak lagi. Dari sini gue addict nonton film sampai sekarang, gue pernah nonton film dari bangun tidur sampai malem ga berenti-berenti sampai mata sakit cuy xixi. 

Oke, mari kita beralih ke topik lagi, jadi salah satu film favorit gue adalah "Deadpool".

Film ini memenuhi semua aspek yang gue butuhin, dari penggarapan karakternya,plot nya, joke nya, semua gue suka.

Jadi si deadpool ini pernah menjadi pemeran pembantu untuk karakter x-men. Nama deadpool sendiri adalah Wade Wilson yang diperanin oleh Ryan Reynolds salah satu aktor favorit gue.

Kenapa kok suka deadpool?

Ya, Karena jokes yang keluar dari mulut wade sangat amat plot twist, pedas dan juga ngakak wkakakak.Beberapa jokes yang keluar dari mulut wade : This house is quite big for just two people. It seems like the studio can't afford to buy more X-Men, Is it sexist to hit you? Is it more sexist not to hit you? The line is so blurry!" *pulls the gun out and shoots her in the head* and many more, mulutnya dia seharusnya ga ada wkwkwk.

Jangan lupa ini adalah film superhero yang tidak menggambarkan superhero. Superhero biasanya mengorbankan dirinya untuk melindungi dunia dengan kekuatannya kan, nah sedangkan deadpool untuk membalaskan dendamnya sendiri, emang kocag. Tapi keknya ini film lebih ke antihero ga si? yaudah lah ya, kalau salah maapin gue.

Ya, cukup sekian tulisan hari ini dan selamat tahun baru islam tomorrow ya.

See.

hands off that kid john connor






Komentar

Postingan Populer