Day 19 #30DayWritingChallenge

Favorite series

Banyak banget series yang gue suka, tapi ini top 3 aja ya.

Oke pertama sudah pasti Peaky Blinders, film bergenre thriller crime dan menceritakan tentang keluarga mafia di birmingham, inggris setelah perang dunia 1. Ketua geng peaky blinders adalah thomas shelby yang terkenal dingin, kharismatik dan juga licik.

Film ini sangat-sangat asik untuk di tonton, apalagi pemeran thomas shelby nya dapet banget.

Kedua, Dark. Series yang sangat membuat kepala pusing,dimana tema dari film ini adalah time travel. Latar di film ini adalah di sebuah kota fiksi bernama winden, namun kota ini banyak menyimpan misteri.Sedikit tentang film ini, Anggap di masa sekarang lu punya keluarga utuh, ada ayah,ibu,adik,kakak dan abang. Nah tiba-tiba adik lu hilang ternyata pergi ke masa lalu. Nah ternyata adik lu itu adalah ayah lu masa sekarang?. Ngerti gak? ga ngerti kan? ya sama, kita semua bakalan ngerti pas di surga. Wkwkwkkw. Waktu di series ini ada 3 ya, masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

Jika kalian suka film-film seperti time travel dan suka mecahin teka-teki.Mungkin ini salah satu series yang sangat recomended.

Last but not least adalah Stranger Things.Berlatar di era 1980-an di kota fiksi bernama hawkins. Awal musim kita di perkenalkan dengan bocah-bocah seperti mike,dustin,lucas dan will. Dan di musim ini juga will menghilang dari kota tersebut. Nah disini letak serunya, dimana bocah-bocah dengan kreatifitas dan juga bernyali besar mulai mencari will dengan cara apapun. di series ini banyak teka-teki yang harus di selesaikan karena memang sering kejadian di hawkins orang hilang. 

Nah, kita juga akan diperkenalkan gadis bernama eleven yang mempunyai kekuatan super yaitu psychokinetic yaitu skill untuk memindahkan atau menghancurkan sesuatu melalui pikiran. "UPSIDE DOWN".

Sekian top 3 series yang gue sukai, masih banyak series yang gue sukai tapi kalau dibuat semua ntar lama dong kalian bacanya xixi, seperti hubungan ini yang friendzone dari awal sampai sekarang.

See.

Komentar

Postingan Populer