Day 21 #30DayWritingChallenge

 What is that one thing you have always wanted to do but could not?


Topik kali ini lebih ke sesuatu yang bisa dilakukan tapi gabisa dilakukan begitu saja tanpa adanya pertimbangan. Mungkin hal yang terlintas pertama di pikiran gue yaitu ngomong aku adalah karim, ga akan berubah apapun yang terjadi, becanda. Tapi hal yang pertama terpikirkan oleh gue adalah "teriak di tengah-tengah keramaian". 

Kayak nya enak banget deh, pas emosi terus mau lampiasin emosinya, nah tinggal teriak aja di keramaian atau lu suka sama orang langsung teriak aja,'gue suka banget sama lu' wkwk, seru banget. Tapi karena hal ini butuh banyak pertimbangan makanya gabisa dilakuin begitu aja.

Mungkin ini bisa dilakukan kalo gue di ajak syuting sama orang kali ya?, Nah latarnya di tokyo jepang, pas di tengah-tengah kota tokyo,ntar ada scene dimana gue disuruh jalan ke tengah-tengah keramaian di penyebrangan shibuya dan disuruh teriak ONE PIECE IS REAL. Waduhhh keren banget ga si, pengen banget ini mah.

Atau mungkin gue bisa melakukan adegan ini di dalam imajinasi dan tiba-tiba kebangun dari mimpi karena terdengar teriakan "bangun tong lu sekolah kan?, udah jam tujuh ini"

Kena plot twist. Emak the best deh.

See.



Komentar

Postingan Populer