Day 23 #30DayWritingChallenge

What is the first wish you want to make if you are granted three wishes?


Topik yang sangat amat di senangi, karena kita dikasih kesempatan untuk berandai-andai wahahah.

Permintaan pertama sudah pasti "Melihat One Piece tamat". Gimana expect atau ga expect nih? bagi nakama seperti gue, ga afdhol rasanya kita sudah melihat ribuan episode anime ini tapi gabisa melihat endingnya. Kayaknya kalau mau hidup lengkap sih, ya harus bisa melihat ending one piece ini.

Fyi, pas sma temen-temen gue pada nonton one piece semua, cuma gue yang tetep bersikeras untuk tetap tidak melihat one piece, karena ga masuk akal gitu, masa orang tangannya bisa panjang gitu? doesnt make sense. Menurut gue Naruto masih menjadi top anime kala itu. Tetapi akhir-akhir ini gue seperti diracuni oleh orang sekitar gue, temen kerja, temen sekitar, pemilik cafe tempat gue kerja, abang kandung gue sendiri sampai suami dari kakak gue nyaranin buat gue nonton one piece.

Awalnya gue berpikir keras karena episodenya sudah sampai 1000an lebih. Tapi temen-temen gue nyaranin buat tonton 20 episode aja, kalau gak suka yaudah jangan dilanjut. Ya, gue terima saran itu, episode 1-10 agak kurang, mulai ngantuk, ga asik nih anime dipikiran gue waktu itu. Tapi gue tetep melanjutkan ke episode 20. Nah, disitu letak serunya dimana kapten kita Luffy telah menemukan beberapa kru dan juga mendapatkan kapal Going merry, siap berlayar.

Dari situlah gue marathon One piece dari episode 1-1000, karena gue waktu itu juga gap-year. Kerja sih sama temen gue tapi ya kan kerjanya ga seperti di kantor. Bangun tidur buka hp, pergi ke wc cuci muka one piece, makan tonton one piece, ngelamun one piece lagi, ya itulah gambaran keseharian gue pada saat itu.

Ya, ada sih perasaan bosen ngelihat episode yang ratusan itu. Tapi gue terusin aja, gamungkin nama sebesar One Piece ini mengecewakan gue.

Gue mengikuti petualangan Kapten Luffy , Masuk ke arc Arabasta. Berlanjut ke Skypiea, Water 7, Thriller Bark. Check point di Marineford. Time skip, Berlayar ke Fish-Man Island. Berpetualang ke Dressrosa. Semua perjalanan itu mengantarkan gue ke lokasi misi yang berlangsung saat ini, Wano. Nah disini Big Mom dan keroconya sudah kalah, Tinggal menunggu Kapten Luffy vs Kaido. Dan yang paling ditunggu oleh nakama di seluruh dunia adalah Gear 5 Luffy pada tanggal 6 Agustus 2023. Kejadian besar juga pernah terjadi di tanggal ini tapi beda tahun aja (Sejarah).

Jadi, itu dia permintaan pertama gue kalau dikasih 3 permintaan : Melihat One Piece tamat.

Gapapa kan kalau berandai-andai?.

See.












Komentar

Postingan Populer