Day 24 #30DayWritingChallenge

 A memory


Hari terkahir sebelum gue dan temen-temen kelas gue berpisah. Karena kami lulus semua, maka ini adalah hari terakhir dan kami pakai untuk pergi healing bersama ke Taram.

Masa yang indah di pendidikan itu adalah pas Sma, Karena disana kita merasakan semuanya. Seperti pertemanan, percintaan, euforia sampai orang yang menjilat ke guru juga ada. Di kelas ini, isinya orang random semua. Ada yang foto-foto di kelas tiap detik, ada yang berisik bahas teori konspirasi katak bizer, ada yang nonton anime sampai nangis, sampai ada yang masukin motor ke dalam toilet. Gatau lagi deh.

Menurut gue, kelas gue lah yang paling kompak, karena kalau mau cabut, ya cabut semua. Waktu itu pernah kejadian 18 atau 19 agustus kalo gasalah, kan di kelas banyak yang ga masuk karena pawai, nah kami decide untuk gamasuk sekelas, dan itu benar-benar terjadi. Besoknya kami di ceramahi oleh wali kelas, sungguh indah. Gacuma itu, pas classmeeting setiap kelas disuruh untuk memberikan satu perwakilan untuk mengikuti acara yang di buat osis. Tapi, ya gitu, salah seorang dari kelas kami ga ada yang mau ikut, Yaudah auto kena jemur di tengah lapangan dan juga difoto. Ya, gitulah isi kelas gue, kalo mau nakal ya jangan setengah-setengah.

Sekian, salah satu gambaran kelas gue, banyak juga yang positifnya tapi gamau gue masukin, karena males aja.

Lanjut mengenai foto, di kala itu kami makan bersama,lomba dan juga berdialog tentang apa yang akan dilakukan kedepannya. Ada yang mau jadi ini ada yang mau jadi itu ada juga yang gamau jadi apa-apa. Ya, gapapa kan? Orang boleh jadi apapun asal mereka senang dan gabakal kecewa. Seneng bercampur sedih dikala itu, Seneng karena kami bakalan menjadi sesuatu yang kami mau dan juga sedih karena itu hari terakhir kami menjadi siswa siswi Sma. 

Mungkin yang terakhir gue bakalan sebut nama anak kelas gue yang ada di foto atas jadi letsgo.
Dari kiri depan layar :
Cewe : Tiara,Intan,Dara,Dea,Resi,Wulan,Aisyah,Ipit,Tasya,Susan,Hana,Aini,Niki,Icin,Siski.
Cowo belakang: Kio,Zikri,Fares,Romes.
Cowo depan : Mikel,Fedil,Bintang,Putra.

Buat anak kelas gue dahulu, Semoga kalian ga melupakan gue dan Jangan lupa Be Humble.
See.




Komentar

Postingan Populer