Day 25 #30DayWritingChallenge

 How is your life today?


Selasa, hari kedua Uas di Semester 2 ini. Gue bangun jam 10 pagi ini, karena ujiannya jam 4 sore. Hal yang gue lakuin ya cuma ngehosting website untuk Uas aja dan ngedit websitenya juga dikit.

Setelah Cuqqiy jemput gue, kami langsung pergi ke kampus buat ujian, di tengah jalan Cuqqiy berbicara tentang anime yang dia tonton semalam, dimana film-nya bergenre time travel. Karena time travel pastinya dunia anime itu hancur karena Mc nya pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan seseorang.Kami-pun sampai di kampus jam 4 lebih 15 menit, ternyata sebelum masuk kelas temen-temen udah banyak yang keluar karena ujiannya cuma upload file yang sudah kita buat dari rumah aja. Dan ya gue sama Cuqqiy juga gitu, masuk, upload dan galupa buat absen, abis itu keluar deh. Eh pas keluar gue dikasi Talit duit karena gue bantu masangin antigores laptopnya. Terimakasih Talit, Padahal gabegitu bagus masangnya, tapi masi dikasih, yaudah lah ya namanya juga rezeki Alhamdulillah.

Setelah gue keluar dari ruang ujian, gue pergi ke tempat di dekat ruangan ujian.Disana gue ngobrol sama Dilan, Tentang Bola. Karena Mbappe di tawar oleh Al-Hilal 300M, Waduh sangat fantastis. Cuqqiy pun ikutan nongol dan kami membahas tentang tanah, politik, mafia sampai hacker.

Cuqqiy nyeletuk, terus bertanya ke gue, kalo lu punya perusahaan, lu mau rekrut antara hacker yang bobol perusahaan lu atau adik kakak lu yang ga punya skill? Langsung gue jawab hacker dong, Karena kalau hacker kan udah pasti ada skillnya. Terus dibantah sama Cuqqiy, Kalau misalnya hacker ngambil data lu?, Gue spontan menjawab "Uhuy" Becanda, gue jawab, kan udah ada kontraknya, jadi hacker gabakal ngacurin perusahaan, Kalau misalnya kita rekrut hacker kan bakalan memberi proteksi lebih ke perusahaan kita, karena dia tau apa sistem yang rentan. Berlanjut dengan kami ngomongin, Kalau misalnya dapet duit 1M lu bakal ngapain, Gue jawab mau beli tanah dan buat kos-kos-an, Dilan dan Cuqqiy juga begitu. Waduh enak ya berandai-andai.

Gacuma itu, kami pun berdebat tentang Kematian Tesla yang menurut artikel yang Cuqqiy baca dibunuh karena mau memberi listrik gratis ke seluruh dunia, Dilan yang memberikan pengetahuan tentang harga sawit, sampai peristiwa 6 Agustus 1945 di Jepang.

Selamat hari Selasa untuk teman upi-ku, Kenapa cuma untuk kalian? Sesimple karena kita baru Uas, Kampus lain udah pada libur hehe.

See.

Komentar

Postingan Populer