Day 26 #30DayWritingChallenge

Something you always think "what if..." about


Topik yang sangat menarik untuk dibahas. Bagaimana jika? ayo mulai...

What if gue punya uang 1M? 

Gue bakalan beli tanah, karena tanah itu gabakal turun harganya, dan juga merupakan investasi jangka panjang. Setelah beli tanah gue bakalan buat rumah untuk di kontrakan. Duduk doang duit masuk tiap bulan.

What if gue lahir di zaman penjajah?

Gue gabakal nulis si, soalnya udah meninggal duluan karena perang wkwkwkw. 

What if gue lahir di Luar negeri?

Ya, gue gabakal tau indonesia ini, gabakal ada temen-temen yang selama ini gue kenal, gabakal tau culture di indonesia ini, dan gabakal tau se-asik apa orang indonesia ini.

What if gue adiknya Armuh?

Mungkin gue bakalan jadi influencer mengikuti jejaknya dan juga bakalan kuliah di luar negeri dan berusaha pulang dengan predikat MBA wkwkwkw. Bang Armuh tunggu gue, gue bakalan masuk ke Armuh Global.

What if gue bisa Time travel?

Gue bakalan pergi ke zaman ketika Einstein masih hidup. Mau tau keseharian beliau bagaimana.

What if Indonesia jadi negara maju?

Mungkin, Gue udah keliling dunia sekarang, soalnya bisa cari duit part time. Karena di negara maju anak-anak kuliahan bisa kerja part time dan menghasilkan uang lebih untuk kebutuhannya sendiri.

Ya, Itulah beberapa pertanyaan yang selalu gue tanyain ke diri gue.

Sekian topik hari ini.Kalau ada yang mau bertanya, silahkan tanya ke Google saja. 

See.


Komentar

Postingan Populer