Day 28 #30DayWritingChallenge

If the world were about to end, what would you do?


Bayangin, lu baru bangun tidur terus buka hp, tiba-tiba ada berita yang bunyinya sebentar lagi dunia akan kiamat. Reflek waduh, jangan sekarang dong. Belum siapppp. Tapi namanya juga kiamat, siap ga siap harus siap.

Oke mengenai topik di atas, yang pertama akan gue lakuin sebelum dunia hancur ya pastinya minta maaf dulu ke orang tua gue. Soalnya udah banyak salah kemereka.

Kedua, mungkin gue bakalan buat indomie dulu, soalnya gue mau merasakan nikmatnya indomie sebelum ke alam lain. Pasti Indomie-nya sangat amat enak, Indomie kalo mau kirimin gue satu dus juga gapapa, jangan sungkan, wheheheheh.

Terakhir gue bakalan spam zikir sambil duduk diteras rumah memakan indomie yang gue buat tadi dengan melihat ke atas langit, sambil berkata : Ini ya akhir dunia?.

Itu semua kalau misalnya. Kalau asli mah udah mencret gue gara-gara panik. 

Sekian, See.


Komentar

Postingan Populer