Day 30 #30DayWritingChallenge

 A letter to my mom


Hallo ma, tulisan ini buat mama. Terimakasih telah mendidik anak mu sampai sejauh ini. Walaupun anakmu ini suka bikin kamu sedih dan juga marah, tapi aku sayang banget sama mama. Maafin ya ma kalau anakmu ini selalu bikin salah, tapi aku akan terus mencoba menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih telah menjadi orang tua yang tidak pernah menuntut apapun dari anakmu, aku ingat sekali kata-katamu yang bilang bahwa "Hidup saja semaumu. Tapi, kamu harus ingat jangan sampai menyesal dimasa depan". Its hittin' me so hard.

Jangan larang anak-mu ini untuk menjadi apapun yang dia mau ya ma, soalnya kalau kamu larang, aku bakalan kerja di tempat yang tidak aku senangi. Anakmu ini gasuka kerja jadi pegawai kantoran yang disuruh pakai pakaian rapi dan pulang selalu kemaleman. Aku akan menjadi apa yang aku senangi dan akan memberimu apapun yang bisa aku kasih, walaupun itu ga ada tandingan sama apa yang telah mama beri kepadaku, tapi ill try my best ma.

Sehat-sehat terus ya ma, aku masih mau menghabiskan makanan yang mama buat, walaupun mama sendiri gamau makan itu soalnya mama pernah bilang "untuk kamu saja, mama makan yang lain", padahal seharusnya mama juga makan itu. Tapi, karena mama sayang aku. Jadi, makanan yang mama buat ga mama makan, hanya untuk aku seorang. Tunggu aku sukses ya ma, aku mau mama melihat kesuksesan anak terakhir mama. Karena, abang dan kakak sudah sukses semua, jadi mama harus tunggu anakmu yang bungsu ini sukses juga. Ada sesuatu keinginan yang ingin sekali aku kasih buat mama, jadi syaratnya mama harus tunggu aku sukses dulu.

Terimakasih banyak mama untuk semuanya. Cinta pertamaku 🖤.

Lewat post ini, #30DayWritingChallenge juga udah cukup dan terima kasih untuk kalian yang udah meluangkan waktu membaca tulisan gue dari Day 1 – Day 30. Terima kasih dan sampe bertemu di post lain di masa depan. Saya Bintang (nama asli), anak Bungsu, pamit istirahat. #30DayWritingChallenge, it’s a WRAP!











Komentar

Postingan Populer