Day 7 #30DayWritingChallenge

What fascinates you about life and people around you? 

Gue kagum dengan peradaban di dunia ini,kagum dengan perkembangan zaman, kagum dengan ilmu pengetahuan, kagum dengan teori-teori yang ditemukan, kalian udah tau kan seberapa besar alam semesta ini, sama gue juga belum, tenang aja kalian ga sendirian kok. Adanya bumi menandakan bukan cuma dia yang ada di tatasurya, di dalam tata surya juga terdapat matahari, planet,asteroid,bintang dan satelit. Kagum banget bisa melihatnya  walaupun gabisa menggapainya, becanda,tapi serius. Atau seberapa dalam sih kedalaman laut yang paling dasar? atau mungkin ga ada dasarnya?.

Gue juga kagum sama orang-orang disekitar gue saat ini, terdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda, tujuan yang berbeda, pola pikir yang berbeda, pandangan yang berbeda. Tapi kalau ditanya mie yang paling enak? pasti semuanya kompak bilang "indomie". Emang seenak itu.

Gue kagum mungkin karena perbedaan itu, soalnya kalau misalnya kita ini ga berbeda, hidup bakalan gini-gini aja. Perbedaan ini menunjukkan bahwa dunia ini sangat luas.Kebayang gak dunia ini akan sangat membosankan kalo ga ada negara yunani yang terkenal dengan filsuf-filsufnya yang telah membuat peradaban maju karena isi pemikiran-pemikiran para filsuf ini. Atau gimana jadinya kalau misalnya yang jadi negara adidaya ialah rusia? sheessshh

Gue yakin akan ada keseruan lain yang akan terjadi di kehidupan kita.

Jadi,life always fascinates me.

 

Komentar

Postingan Populer