Day 8 #30DayWritingChallenge

 

What is one thing you regret very badly and cannot change?


Hampir ga ada yang gue sesali dalam hidup ini, ya ngapain menyesali yang sudah berlalu? ga akan berubah juga.Lagian itu bakalan jadi pelajaran buat gue kedepannya agar bisa lebih bijak lagi dalam sesuatu.

Mending fokus apa yang bisa kita buat hari ini dan untuk keesokan hari.

Kalau misalnya harus ada jawaban dari topik ini, mungkin itu adalah : waktu.

Pertama sudah pasti waktu itu gabisa diulang apalagi dicelupin, becanda.Maka dari itu gue akan sangat menyesal jika waktu yang gue gunain untuk hidup kurang berguna. Contohnya, gue menghabiskan waktu untuk social media atau bermain game, kenapa gue ga gunain internet sebagai sarana mencari hal baru atau pengetahuan baru, kenapa gue cuma buang-buang waktu hanya untuk bermain sosial media atau game saja? Ya itu yang gue sesali di dalam hidup ini, kenapa lu buang-buang waktulu karim!

Setelah menjawab topik hari ini, sekarang gue bertanya ke diri sendiri, “ada lagi”?

Hanya itu.Waktu.Saat gue memutuskan untuk melakukan sesuatu, gue harus bertanya-tanya kepada diri sendiri dan harus berdamai dengannya, apakah itu berguna atau cuma buang-buang waktu?. Tapi namanya juga hidup, apa yang gue rencanakan ga bakal selalu berjalan mulus.

Jadi,pergunakan waktumu dengan baik dan jangan lupa untuk selalu berwudhu sebelum tidur.See

Komentar

Postingan Populer