Day 9 #30DayWritingChallenge

 Write about a friend who never left your side

"fosil"

Ini kio anak eko tapi gue lebih sering manggilnya cocak karena kelauannya kayak cicak. Gue ketemu beliau ini di sma waktu mos (masa orientasi siswa) tapi gatau deh sebutannya sekarang. First impression dengan orang ini keliatan bapak-bapak (sudah tercermin dari kumisnya) dan berisik.Gue pun berpikir dih... apaan si sok asik banget. Tapi setelah beberapa hari mos gue memaklumi tingkah dia ya soalnya yaudah lah ya gitu, namanya juga remaja yang lagi excitednya.

Hari-hari pun terlewati dan setelah mos berakhir gue sekelas sama dia, hati kecilku berbisik "lahh... kenapa sama dia lagi cooookkkk, kemaren pas mos kan udah?" ya gue juga gabisa bertindak apa-apa karena udah peraturan dari sekolah.

Hari pertama masuk kelas, seperti biasa beliau ini paling berisik dikelas makanya guru kenal dia lebih dahulu dibanding kami. Sebelum masuk ke sekolah biasa, minggu-minggu awal ini kita diperkenalkan dengan wali kelas dan juga guru-guru yang akan mengajar kami. Wali kelas untuk kelas gue adalah ibuk "desi yasben" guru seni dan "agak killer". Setelah itu kami disuruh ibuk untuk voting siapa ketua kelas dan wakil, alhasil cocak menjadi ketua kelas kami karena paling berisik, tidak lupa pula gue kena plotwist karena gue jadi wakil, agak gamau tapi ya gimana.

Dua minggu sekolah biasa, kami sekelas cuma saling sapa ga ngobrol kecuali sama anak-anak yang sama sekolah waktu smp.

Semua bermula karena gue jadi wakil doang, disuruh guru pergi ke kantor ambil buku ya perginya berdua, pergi ambil infocus ya perginya berdua lagi, darisana kami deket. Dan lama-kelamaan kalo mau ke kantin berdua juga anjoy wkakak kocag-kocag.

Karena sering begini membuat gue dan cocak menghabiskan waktu di jalan sambil ngobrolin sifat guru-guru yang ada di sekolah, cita-cita, sampai bertanya-tanya kenapa bisa indonesia dijajah selama itu? makanya kami jadi deket.

Setiap gue pergi kemanapun dan cocak gaada terus ketemu sama temen-temen pasti ditanya "cocak mana rim?"

Entah mau sarkasin gue atau emang mau nanya kabar cocak 

Banyak hal lucu, bego,sial telah kami lewati, kayak cerita cocak pacaran, cerita gue yang jatuh dari sepeda karena liat kebelakang sambil bonceng temen, cerita cocak kena panggil ke ruang guru, cerita kami sekelas disuruh berjemur di tengah lapangan karena gamau ikut lomba dan masih banyak lagi.

Iya, cocak masuk kategori a friend who never left your side untuk gue.

Selain nasib yang di atas, banyak juga hal-hal yang menyenangkan yang kami alami. Sekarang walaupun kami jarang ketemu karena kesibukan masing-masing kami tetep kalo ketemu pasti langsung nyambung sheeeshh, dan ya gabakal baper suwer, terus cocak ini jawir yaaaa.

Sampai sini aja ya. Terimakasih telah membaca ini, See...






  




Komentar

Postingan Populer